Gemilang Terkini

Rabu, 22 September 2021

Syaiful Bahri Ketua Umum Bamukoi Serahkan Bansos Beras Dari Gubernur Sumsel

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Bantuan Beras Bansos Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Yang Diwakili Oleh Bapak H.Syahrial Oesman, memberikan perhatiannya kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Dengan ini bersama Persatuan (Bamukoi) memberikan bantuan berupa beras diberikan kepada masyarakat Yang Bertempat di Posko Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Rabu (22/09/2021)

Menurut “Syarial Oesman, Yang Diwakili Oleh Syaiful Bahri, Selaku Ketua Umum PP Bamukoi, ini merupakan bentuk kepedulian dan stimulan kepada sesama. Sebagai Mantan Gubernur Sumatera Selatan dirinya Sangatlah Peduli Terhadap Kesejahteraan Anggota dan kepentingan masyarakat apalagi di masa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Syaiful Bahri mengatakan Beliau Saat ini Memimpin Organisasi Sebanyak 58 Yang Tersebar Sampai Aceh, Salah Satunya PP Bamukoi ini. Tuturnya.

"Selain itu Tonny ST, Selaku Anggota Kepengurusan Bamukoi ini Mengucapkan terimakasih kepada Bapak Syahrial Oesman, atas bantuannya dalam mendistribusikan beras kepada masyarakat yang berkompeten menerima dan saya juga mengajak pak “Syahrial Oesman sebagai yang pernah jadi Gubernur Sumsel untuk memberikan masukan-masukan ide bagi masyarakat," 

Ketua Umum Bamukoi “Syaiful Bahri, mengucapkan terimakasih kepercayaannya dalam mengelola pendistribusian beras kepada masyarakat sebesar 15 Ton atau 1500 Karung. (Arman/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar