Gemilang Terkini

Jumat, 17 September 2021

Safari Jumat Ke Desa Pematang Bungur, Ini Kata Bupati OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar SH didampingi Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Camat Pemulutan Selatan Mun'im, Sekcam Pemulutan Selatan Hendra Wijaya, dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Pemulutan Selatan, kembali melakukan giat rutin Safari Jum'at berkeliling ke 241 Desa dan Kelurahan di 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan ilir, jum'at (17/09/2021). 

Kali ini Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH bersama rombongan mengunjungi Masjid Al-Muhajirin yang berada Desa Pematang Bungur Kecamatan Pemulutan Selatan OI dalam rangka memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah telah berjalan lancar dan dapat tepat sasaran serta menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat. 

"Pemerintah Daerah terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui verifikasi ulang segala bantuan baik bantuan sosial, pertanian, kesehatan, pendidikan dan sebagainya sehingga bantuan tersebut bisa tepat sasaran" Kata Bupati OI.

Dikatakannya, Administrasi kependudukan adalah kunci bagi masyarakat untuk menentukan kebijakan pemerintah dalam memberikan bantuan, dan program-program lainnya, melalui Kios Desa diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi administrasi Kependudukan.

"Teruntuk ruas jalan penghubung antara Pematang Bungur ke dusun empat  sepanjang kurang lebih 2,5 KM Insyaallah akan segera di benahi melalui Dinas PU PR Pemkab Ogan Ilir sehingga dapat mempermudah masyarakat Desa dalam melakukan aktifitas sehari-hari" Ujar Bupati.

Ditambahkannya, "Saat ini Kabupaten Ogan Ilir sudah mencapai 59000 vaksin. Oleh karena itu kami menghimbau masyarakat khususnya Desa Pematang Bungur untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan bisa membantu pemerintah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir ini" Harapnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar