Gemilang Terkini

Jumat, 17 September 2021

Demi Keindahan Lingkungan Sekitar, Kelurahan Tanjung Raja Gotong Royong

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Demi mewujudkan lingkungan yang asri, bersih, dan nyaman, kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) melakukan Gotong Royong membersihkan lingkungan sekitar, terutama di wilayah kantor kelurahan dan juga diwilayah sekitar kantor kelurahan.
"Hari ini kita dan juga para staff Kelurahan melaksanakan jum'at bersih, dimana kita membersihkan lingkungan sekitar kantor kelurahan" Kata Lurah Tanjung Raja Nova Marlina, SKM, M.Si, Jum'at (17/09/2021).

Dikatakannya, dengan kita melakukan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar kantor kelurahan dan juga diwilayah sekitar kelurahan tanjung raja diharapkan lingkungan sekitar menjadi bersih dan tetap asri.

"Yang kami bersihkan hari ini yakni lingkungan kantor kelurahan, dan juga sekitar wilayah kelurahan tanjung raja, adapun yang menjadi perhatian kami adalah lingkungan sekitar" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Kalau lingkungan bersih, tentu akan enak dipandang mata, dan juga bisa memberikan kesejukan, tentunya lingkungan menjadi bersih" Imbuhnya. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar