Gemilang Terkini

Jumat, 10 September 2021

Open Turnamen Volly Ball dan Seleksi Pemain Porprov U 21 Sekabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Turnamen ini di laksakan di lapangan Cabe RT 1 Desa Talang Balai Baru 1 Kecamatan Tanjung Raja, pembukaan turnamen dibuka langsung oleh ketua KONI Ogan Ilir H Aswan Mukti  ST MSI,
Jum'at (10/9/2021).

Turnamen ini di ikuti dari perwakilan  kecamatan yang ada di kabupaten Ogan Ilir, adapun jumlah tim yang mengikuti berjumlah 80 regu terdiri dari tim putra dan putri yang ada dalam wilayah Ogan ilir.

Untuk pembukaan lansung di buka oleh ketua KONI, pembukaan tepat jam 3 siang di mulai dari tim putri Betung melawan tim dari Tanjung agung .

Dihadiri oleh ketua KONI OI, ketua umum PBVSI Bahrus Syarief dan sejumlah pengurus lainya.

Turnamen ini dalam rangka seleksi atlit volly ball kabupaten Ogan Ilir, yang akan mengikuti dalam pekan olah raga tingkat propinsi (Porprov) Sumatera Selatan tahun 2021 di OKU Timur Raya.

Dalam kata Sambutanya H Aswan Mukti Megatakan, atlit yang bertanding bermain dengan sungguh-sungguh, dan menampilkan yang terbaik, agar dapat terpilih nantinya.

Di tempat yang sama Ketua Umum  (PBVSI) Bahrus Syarief mengatakan, turnamen ini untuk mencari atlit Bola volli u 21 tahun yang terbaik di kabupaten Ogan Ilir, yang nantinya akan di ikut sertakan dalam pekan olah raga propinsi Sumatera Selatan di Oku Raya. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar