Gemilang Terkini

Senin, 06 September 2021

Wagub Sumsel Launching Bansos di Kelurahan Sungai Pinang OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H. Mawardi Yahya melaunching Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis, Senin (6/9/2021).

"Pemberian Bantuan Sosial dari Provinsi Sumatera Selatan yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir sebanyak 50 ton beras dan akan di tingkatkan lagi menjadi 100 ton beras yang terdiri 10.000 paket untuk di berikan kepada masyarakat yang belum pernah sama sekali menerima bantuan sosial apapun seperti PKH/BPNT dan BLT, bantuan tersebut akan di bagikan di kelurahan dan desa yang masuk zona merah sebanyak 120 desa" Kata Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya saat di wawancarai.

Dikatakan Wagub, "Supaya Bantuan Sosial tersebut agar dapat di berikan dengan tepat sasaran diharapkan Kades dan Lurah dapat memberikan Bantuan Sosial tersebut kepada warga yang benar-benar belum pernah mendapat bantuan sosial apapun" Harapnya.

Sementara itu, Camat Sungai Pinang Sri Yuharleni, SE mengaku sangat bersyukur sekali acara launching pemberian Bantuan Sosial tersebut di 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Hari ini launching pemberian antuan sosial tersebut dilaksanakan di kelurahan sungai pinang kecamatan sungai pinang dan akan diberikan di kelurahan sungai pinang berupa 135 paket beras dan di 5 desa yang masuk zona merah" Ujar Camat Sungai Pinang. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar