Gemilang Terkini

Sabtu, 25 September 2021

DPD Partai Gelora Ogan Ilir Gelar Rakor

DPD Partai Gelora Ogan Ilir Gelar Rakor

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Bangter I Sumatera dengan tema Menuju Sumsel Bergelora, Ahad (26/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai Gelora Indonesia dan juga pengurus DPC Partai Gelora Indonesia Se Kabupaten Ogan Ilir, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI, Ketua DPW Partai Gelora Sumsel dan juga Ketua Bangter I Sumatera.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI Muhammad Rofiq mengatakan bahwa Partai Gelora Indonesia kedepan harus menang, oleh karena itulah diharapkan dukungan dari semua pengurus, baik itu DPD, dan juga DPC.

"Mari kita satukan tekad, demi mewujudkan kemenangan untuk partai Gelora ke depan, yakni target kita pada 2024 mendatang, dan kita mulai dari sekarang" Kata Muhammad Rofiq

Sementara itu, Erza Saladin selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumatera Selatan mengatakan bahwa untuk target kedepan untuk partai Gelora, adapun yang akan kita persiapkan yakni agenda pemenangan menuju februari 2024.

"Nanti kita akan menlakukan penjelasan tentang peta dapil, pengetahuan merumuskan peta dapil, yakni persiapan kita untuk menang, mari kita kumpulkan data, demi mewujudkan kemenangan.
Bangsa indonesia ini bisa menjadi besar, bisa menjadi bangsa yang hebat" Ujarnya. (Di2/Ani/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar