Gemilang Terkini

Jumat, 03 September 2021

Pembagian Hadiah Sekcam Cup 1 Pemulutan Selatan Berjalan Lancar

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Malam pembagian hadiah dalam perhelatan bulutangkis Sekretaris Camat (Sekcam) Cup 1 Pemulutan Selatan berjalan lancar, dimana dalam pembagian hadiah tersebut semua peserta hadir untuk mengikuti pembagian hadiah bagi para pemenang, dan acara tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
"Ya, Alhamdulillah untuk pelaksanaan lomba bulutangkis Sekcam Cup 1 Pemulutan Selatan yang kita gelar beberapa hari yang lalu berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun, begitupun saat malam pembagian hadiah bagi para pemenang semua berjalan dengan lancar" Kata Hendra Wijaya, ST selaku penyelenggara Sekcam Cup 1 Pemulutan Selatan, Sabtu (4/9/2021).


Dikatakan Hendra, bahwa kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka mendukung Visi dan Misi  Bupati Ogan Ilir untuk bangkit disegala sektor khususnya bidang olahraga dan menggali bakat-bakat pebulutangkis muda yang ada di setiap Desa yang ada di Kecamatan Pemulutan Selatan, sehingga nantinya kita akan tahu siapa yang memang memiliki bakat dalam olahraga bulutangkis,
"Dan pada malam ini adalah puncaknya, yakni pembagian hadiah bagi para pemenang, adapun untuk hadiah  seluruh pemenang yakni yaitu tropi, mendali, piagam dan baju jersey serta uang pembinaan juara 1.  sebesar 1 juta rupiah, sedangkan untuk juara 2 yaitu berupa uang 800 ribu rupiah dan terakhir untuk juara 3 berupa uang 500 ribu rupiah" Terang Hendra Wijaya.


Ditambahkannya, "Untuk juara 1 itu diraih oleh desa Kapuk, untuk juara 2 diraih oleh Desa Maju Jaya, dan juara 3 diraih oleh Desa Kapuk, dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia sehingga acara kita bisa berjalan dengan lancar sampai selesai. " Pungkasnya.


Salah satu peserta yang mengikuti lomba tersebut mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan lomba bulutangkis ini karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa melihat kemampuan kita dalam berolahraga.


"Senang sekali, karena ini adalah hal positif, dan  ini adalah turnamen  yang pertama sejak  kecamatan pemsel berdiri. Kedepan semoga pak sekcam baru  yang merupakan putra asli Desa Sungai Lebung, dapat membuat even yang lebih besar lagi. dengan olahraga bukan hanya membuat kita sehat tapi juga bisa mengasah bakat terutama dalam olahraga bulutangkis, ditambah lagi ada hadiah menarik, seperti piala, piagam, baju dan juga uang" Ujarnya.


Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir Aswan Mufti mengatakan bahwa dengan hadirnya saya pada acara final dan pembagian hadiah malam ini itu manandakan saya sangat mendukung kegiatan ini. 


"Saya sangat mendukung kegiatan ini terutama untuk mencari bibit-bibit yang muda yang berprestasi agar nantinya bisa tampil dikancah yang lebih besar lagi untuk mewakili Kabupaten Ogan Ilir" Pungkasnya.


Hadir dalam pembagian hadiah tersebut Ketua KONI Ogan Ilir Aswan, Sekcam Pemulutan Selatan Hendra Wijaya, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pemulutan Selatan, dan juga para peserta lomba. (Di2/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar