Gemilang Terkini

Senin, 30 Maret 2020

Warga Harapkan Pengendara Jangan Ngebut

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Warga yang berada di Kecamatan Rantau Panjang, Pemulutan Selatan, dan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) harapkan pengendara roda empat yang sering melintas dijalan yang penghubung beberapa kecamatan hingga jakabaring palembang supaya tidak ngebut.

Hal ini yang dikatakan oleh salah satu warga Zul, Selasa (31/03/2020) yang mengatakan agar kiranya setiap pengendara khususnya pengendara roda empat agar tidak ngebut dalam berkendara, karena kondisi jalan yang tidak terlalu lebar ditambah lagi bahwa jalan ini merupakan jalan yang melewati pedesaan.

"Tolonglah untuk pengendara yang lewat khususnya pengendara roda empata agar tidak ngebut, karena ini melewati berbagai desa, apalagi belum ada bahu jalan, ditakutkan nanti berakibat fatal" Ujarnya.

Dikatakannya, apalagi belum lama ini ada beberapa mobil yang bertabrakan dan juga ada mobil yang terjun kepinggir jalan.

"Beberapa waktu yang lalu ada kejadian, mobil tabrakan dan juga mobil yang terguling, kan ini bahaya, oleh karena itulah sekali lagi saya selaku warga berharap bagi pengendara yang melintas yang ngebut" Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar