Gemilang Terkini

Minggu, 29 Maret 2020

Antisipasi Covid-19, Ini yang dilakukan Lurah Kemang Agung


PALEMBANG, gmjnews.co.id- Guna mengantisipasi Covid-19 atau Virus Corona, Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah.

Salah satunya di Masjid Al Hijrah yang berada di Lorong Mawar RT 44 RW 09 Beserta Rumah Milik Warga Ita Purwati, Yang Katanya baru saja pulang dari Luar Negeri.

Lurah Kemang Agung, Ade Firmansyah diwakili Oleh Nirwan mengatakan, penyemprotan disinfektan oleh kelurahan itu dilakukan sebagai upaya antisipasi atas wabah penyebaran virus Corona.

"Sejumlah lokasi penyemprotan cairan disinfektan dilakukan ke sejumlah sisi dan ruangan rumah ibadah Mesjid, dan tempat umum lainnya" Kata Nirwan, Minggu (29/03/2020).

Ditambahkannya, "Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di sejumlah lokasi dan tempat di Lingkungan kelurahan Kemang Agung,” Ujarnya.

Kegiatan ini turut didukung warga termasuk Ketua RT/RW Sekelurahan Kemang Agung seperti yang di ungkapkan Ketua Rukun Warga (RW) Khoiril Amin, kami sangat mendukung program pemerintah untuk mencegah wabah ini. 

"Kami Bersama Warga siap gotong-royong demi memutus penularan virusCorona. Semoga wabah ini cepat berlalu dan kehidupan normal kembali,” harap Ketua RW 09, Khoiril Amin.(Arman/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar