Gemilang Terkini

Kamis, 19 Maret 2020

Nisa Ainun Himpun Donasi Cegah Penyebaran Virus Covid 19

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Ditengah social distancing yang sedang kita lakukan, jangan lupa ada ada banyak orang yang masih harus bekerja di luar, seperti petugas kebersihan, pedagang kaki lima, driver ojol, aparat keamanan dan pastinya para petugas medis yang berada di garda terdepan menghadapi COVID 19. 

Apa kita juga berpikir bagaimana dengan orang – orang di luar sana yang secara ekonomi memiliki keterbatasan? yang belum bisa melakukan self distancing, boro boro beli disinfektan atau hand sanitazer yang harganya kian mahal makan nasi aja sulit, bagaimana dengan mereka yang kurang mampu, yg semakin kesulitan gara – gara virus corona ini.

Influincer asal Sumatera Selatan Nisa Ainun sedih melihat kondisi yang terus memburuk ini. Influencer cantik ini galang donasi melalui sebuah platform, menggalang dana secara online untuk membantu para petugas medis di Indonesia agar tak tertulas virus Corona Nisa mengungkap bahwa dirinya melakukan penggalangan dana online, karena kekhawatirannya terhadap penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang sudah menelan korban jiwa terutama di Indonesia. 

“Aku Khawatir apalagi saat ini Sumatera Selatan sudah ada beberapa orang yang sudah Suspeck corana dan ODP. Melalui donasi online ini kita berharap bisa bantu cegah penyebaran Virus corona”, ujar wanita pemilik akun IG @pechh._.16 ini kepada kepada Tim Sharinghappiness.org.

Sementara itu Medi dari Sharinghappines.org berharap banyak peduli terhadap pencegahan virus corona ini. Ia awalnya menceritakan meDM beberapa Influincer Palembang, akun @pechh._.16 inilah menanggapi.

“Kita lihat kondisi virus corona yang semakin menyebar, namun disisi lain ada relawan dan tenaga medis yang terus berupaya mencegah virus tidak menyebar. Saat menghubungi influncer kita ajak untuk peduli kemanusiaan pencegahan virus corona. Alhamdulillah Nisa Ainun aktif dan mau menggalang donasi via obline”, pungkas Medi.

Medi mengajak semua untuk peduli untuk virus corona ini agar tidak banyak lagi korban terutama di sumatera Selatan. Bagi sobat yang mau bergabung peduli pencegahan virus corona ini bisa donasi via link https://sharinghappiness.org/YukBarengKakNisaAinunCegahPenyebaranVirusCorona. Bersama Hadapi Corona #dimulaidarikita”, tutup Medi. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar