Gemilang Terkini

Selasa, 31 Maret 2020

Antisipasi Covid-19, Hari Ini Kabupaten OI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) atau Virus Corona, hari ini Selasa (31/03/2020) secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI) dilakukan penyemprotan disinfektan.

Di Kabupaten OI yaitu di Kecamatan Indralaya, dalam wilayah ini penyemprotan melalui beberapa titik berbeda, dilakukan oleh BPBD, personel Polri, TNI dan Forkompinda. Kegiatan itu dipimpin langsung Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD OI Suharto, HS, SH, Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, S.IK, MH, Kejari OI Adi tyogunawan, serta unsur Pemerintahan Kabupaten OI.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan dimulai pukul 09.00 WIB, dan serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Untuk Kecamatan Indralaya Utara dan Kecamatan Indralaya dilakukan dibeberapa titik lokasi, untuk Polres OI sendiri menggunakan Armada Water Cannon (AWC),” Kata Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, S.IK, MH.

Sementara itu, Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa kegiatan ini secara serentak dilaksanakan oleh Polri bersama – sama dengan unsur forkompinda di seluruh wilayah Kabupaten OI, dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Penyemprotan Disinfektan ini dimulai pada pagi hari ini untuk memberikan semangat, dengan harapan agar virus ini bisa segera hilang, dan tidak menyebar di Kabupaten Ogan Ilir, dan ini juga merupakan Perintah langsung dari kapolri, sehingga hari ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia” Ujar Bupati OI. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar