Gemilang Terkini

Rabu, 04 Maret 2020

Tingkatkan Pengelolaan SDM dan SDA, Bupati OI Mou Bersama Precission Industry Co. Ltd

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat diruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM gelar Penandatanganan Mou antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan Presiden Direktur Taiwan Yi Long Precission Industry Co., Ltd, Senin (02/03/2020).

Hal tersebut bertujuan untuk memajukan teknologi di bidang pengolahan sampah, air bersih, minyak dan gas bumi, tenaga surya, pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan serta penyerahan lahan Desa Burai seluas lebih kurang 600 H dari Kepala Desa Burai ke Bupati OI yang sudah siap untuk investasi di Bidang Perikanan. 
Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam menyampaikan kerjasama ini bertujuan untuk pengembangan kawasan Minopolitan Ogan Kelekar dan teknologi pengolahan sampah, pengolahan air bersih, minyak dan gas bumi, teknologi tenaga surya, teknologi pertanian, perkebunan, peternakan, dan teknologi Perikanan di Kabupaten OI.

"Diharapkan dengan adanya kerjasama ini bisa memberikan kemajuan bagi masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, baik meningkatnya jumlah lapangan pekerjaan bagi SDM di Ogan Ilir, dan juga pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir" Kata Bupati OI.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda OI, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Pemkab OI, dan Camat Se-Kabupaten OI. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar