Gemilang Terkini

Rabu, 04 Maret 2020

Bupati OI Bantu Warga Yang Tertimpa Musibah

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM didampingi Kepala OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI, Camat Tanjung Raja, Kapolsek Tanjung Raja, dan Lurah Tanjung Raja Utara, menyempatkan diri mengunjungi dan memberi bantuan dalam bentuk sandang, pangan, uang tunai, dan makanan bergizi melalui Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan Baznas OI kepada Bapak Suryadi dan keluarga yang tertimpa musibah yaitu rumah roboh akibat kondisi tiang penyangga rumah yang sudah tua tergerus aliran sungai di Kelurahan Tanjung Raja Utara Kecamatan Tanjung Raja, Rabu (04/03/2020).

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa Bapak Suryadi dan keluarga.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban dari Bapak Suryadi dan keluarga, tetap tabah dan semangat karena musibah adalah cara Allah SWT menguji hambanya untuk meningkatkan derajatnya" Katanya.


Dalam kesempatan tersebut Bupati OI juga memerintahkan Lurah Tanjung Raja Utara untuk membantu Bapak Suryadi dan keluarga dalam membangun kembali rumahnya dengan cara bergotong royong bersama masyarakat sekitar menggunakan dana bantuan yang ada.

Sementara itu, Camat Tanjung Raja Faisal Bermawi mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati OI karena telah melihat langsung dan memberikan bantuan kepada saudara kita yang ditempuh musibah rumah roboh di kelurahan Tanjung Raja Utara.

"Terima kasih kepada pak Bupati Ogan Ilir semoga menjadi amal ibadah dan tetap terjalin tali silaturahmi, dan semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi korban" Kata Faisal ketika diwawancarai Kamis (05/03/2020).

Ditambahkannya, "Saya selaku camat berharap kepada korban supaya tetap bersabar, karena ini merupakan sebuah ujian, dan semoga ada hikmah disetiap musibah" Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar