Gemilang Terkini

Selasa, 10 Maret 2020

DPRD Tulang Bawang dan DPRD Bangka Tengah Berkunjung ke DPRD OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menerima kunjungan Pansus Tatip DPRD Tulang Bawang dan Anggota Komisi III DPRD Bangka Tengah, pertemuan tersebut bertempat diruang rapat pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (18/02/2020).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Amir Hamzah,SH Ketua Komisi III, Rizal Mustopa,S.IP.,M.Si Ketua Komisi IV dan Afrizal,SH, Sekretaris Komisi II, DPRD OI yang didampingi oleh Kabag Humas Protokol Yuniarti,S.IP.,M,Si, Kasubag Humas Harry Ferdian,SH dan Kasubag Protokol Hj.Asaadah serta dewan pakar Ekonomi.

Kunjungan DPRD Tulang Bawang yang berjumlah 16 Anggota Pansus dan 3 Unsur Pimpinan  diketuai oleh Sopi’I,SH  sebagai Ketua DPRD Tulang Bawang yang didampingi 5 orang staf secretariat, dan kunjungan tersebut bertujuan koordinasi terkait Penyususnan dan Pembahasan Perubahan Peraturan Daerah Tentang Tata Tertib DPRD.

Dan dari DPRD Bangka Tengah berjumlah 8 orang yang diketua oleh Ketua Komisi III Me Hoa,SH.,MH. Didampingi 1 orang staf sekretariat (Notulis), dengan tujuan Studi Banding mengenai sinkronisasi antara pemerintah daerah dengan pemerintah propinsi.

Pertemuan yang dipimpinan oleh Afrizal,SH tersebut. berakhir dengan pemberian cindramata diantara kedua DPRD tersebut. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar