Gemilang Terkini

Senin, 02 Maret 2020

Bupati Kabupaten OI Ambil Sumpah 164 CPNS

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam Acara Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pengambilan Sumpah PNS Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang digelar di Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Kabupaten OI H.M. Ilyas Panji Alam, ambil sumpah jabatan kepada sebanyak 164 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten OI, Selasa (03/03/2020).

"Adapun ke 166 orang CPNS tersebut terdiri dari, tenaga teknis sebanyak 29 orang, tenaga kesehatan sebanyak 37 orang, guru sebanyak 98 orang, serta tambahan dari IPDN sebanyak 2 orang, jadi totalnya 166 orang" Kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir (OI), Drs. Yuliansah.

Sementara itu, Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat untuk yang hari ini dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil.

"Saya berharap kepada para Pegawai Negeri Sipil yang baru saja dilantik ini semoga bisa menjalankan tugas-tugasnya, dan sejak dilantik hari ini maka saudara-saudara sudah resmi dan sah menjadi pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir" Kata Bupati.

Ditambahkannya, "Saudara-saudara sekalian semuanya patut bersyukur karena sudah lulus dalam mengikuti berbagai seleksi penerimaan cpns sehingga kalian semua bisa dilantik menjadi pns, sekali lagi selamat untuk semua pns yang baru dilantik" Imbuhnya. (Red)

Berikut Videonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar