Gemilang Terkini

Sabtu, 07 Maret 2020

Dengan Adanya Program "Ngopi OI", Masyarakat Merasa Terbantu

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Program "Ngopi OI" yang merupakan Program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang bertujuan untuk mendengarkan dan juga membantu masyarakat yang ada di Kabupaten OI sangat membantu. 

Karena dalam Program "Ngopi OI" tersebut, masyarakat yang hadir bisa ngobrol langsung dengan Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, dan mereka (Masyarakat,red.) bisa mengutarakan maksud dan tujuan dari kedatangan mereka.

"Sejak adanya program "Ngopi OI", sebagai masyarakat merasa sangat terbantu sekali dengan program tersebut, hari saya datang dalam Ngopi OI ini, ingin menyampaikan kendala yang saya hadapi, soal biaya perawatan salah satu anak saya yang saat ini sedang dirawat di RSUD Tanjung Senai Indralaya, kebutulan saya belum masuk program jaminan kesehatan BPJS" Kata Yanto (39) warga Desa Tebedak I Kecamatan Payaraman Kabupaten OI, Jum'at (06/03/2020).

Ditambahkannya, "Dan Alhamdulillah setelah saya bertemu Bapak Bupati tadi, saya mendapat respon baik dari beliau, dan jaminan kesehatan BPJS keluarga saya segera diurus Pemerintah melalui Dinas Sosial" Imbuhnya.

Diketahui, bahwa Program "Ngopi OI" ini berlangsung setiap hari Jum'at, sejak pagi hingga sore, dan setelah sholat Jum'at masyarakat yang hadir juga bisa makan siang langsung dilokasi. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar