Gemilang Terkini

Senin, 23 Maret 2020

Gandeng Dinkes, Polres OI Lakukan Penyemprotan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna mengantisipasi Covid-19, dengan menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Ogan Ilir (OI) Polres OI melakukan Penyemprotan Disinfektan di seluruh ruangan yang ada di Polres OI, Senin (23/03/2020).

"Penyemprotan disinfektan ini dilakukan disetiap ruangan, dan tidak mau mengurangi mutu pelayanan kepada masyarakat yang mempunyai keperluan dikantor Polres OI, kita meminta kepada Dinkes OI pada saat penyemprotan disinfektan agar diutamakan untuk ruang pelayanan publik, seperti Gedung pelayanan terpadu, ruang pembuatan SIM, ruang SPKT, ruang Sat Reskrim, ruang Sat Narkoba, ruang Sat Intelkam, ruang tahanan sampai ke tempat ibadah" Kata Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas Polres OI AKP. Zainalsyah.

Dikatakannya, Penyemprotan yang diutamakan disetiap ruangan adalah benda seperti kursi, meja, gagang pintu yang biasa dipegang, namun ruangan tersebut juga di semprot secara keseluruhan. Pada saat penyemprotan langsung di awasi oleh PJU Polres OI dan perwira lainnya. Penyemprotan berlangsung dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 11.45 WIB.

“Meskipun kita tidak dapat melihat langsung dengan mata biasa apakah virus covid-19 tersebut ada disekitar kita atau tidak, namun kita harus selalu memperhatikan pola hidup sehat, tetaplah mejaga lingkungan agar selalu bersih, menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga secara rutin yang mana dapat membantu meningkatkan imun tubuh, memperhatikan pola makan dan waktu istirahat untuk tubuh” Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar