Gemilang Terkini

Jumat, 27 Maret 2020

Cegah Covid 19, Rumah Zakat Action Disinfeksi Masjid Al Hikmah

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19, Jum'at (27/03/2020) Rumah Zakat Action melakukan disinfeksi di Masjid Al Hikmah, yang beralamat di Jalan Talang Betutu Lama, Kelurahan KM 14, kecamatan Sukajadi, Banyuasin. 

Sebanyak 8 relawan ikut serta dalam aksi penyemprotan cairan disinfektan hari ini. Penyemprotan dilakukan diseluruh titik ruangan Masjid Al Hikmah dan TK/TPA unit 107 yang berada di lingkungan masjid. Selain melakukan penyemprotan, relawan juga melakukan bersih-bersih. Relawan menggunakan APD lengkap seperti baju pelindung, handscoon, masker, sepatu boots, dan kacamata google. 

"Alhamdulillah, terimakasih rumah zakat sumsel sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di masjid kami. Mudah-mudahan ini bisa mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan masjid kami", ujar Fuad salah satu pengurus Masjid Al Hikmah.

Setelah Sholat Jumat, Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan bersama Camat, Kapolsek dan petugas Puskesmas melakukan Sosialisasi bahaya Virus Covid 19. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar