Gemilang Terkini

Senin, 30 September 2019

Wagub Sumsel Buka Satrya Cup

OGAN ILIR, gmjnews.com- Satrya Cup merupakan ajang olahraga tahunan se- Sumsel yang digelar oleh SMAN 1 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang diikuti oleh berbagai SMA/SMK di Sumsel dengan mempertandingkan berbagai cabang olahraga.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sumsel, Ir. H. Mawardi Yahya membuka kegiatan Satrya Cup ke- IX di SMAN 1 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Senin (30/9/2019).

Dikatakan Mawardi, Pemprov Sumsel bertekad untuk memajukan kualitas pendidikan di Sumsel agar setara dengan provinsi-provinsi lainnya.

"Selain itu, kita juga berusaha agar para lulusan SMA/SMK di Sumsel dapat terserap di bursa kerja, guna untuk mengurangi angka pengangguran di Sumsel," Katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Mawardi berpesan agar para Kepala SMA/SMK di OI untuk tidak segan-segan melaporkan segala kekurangan fasilitas yang ada di sekolah.

"Kepala sekolah jangan segan-segan untuk meminta bantuan terkait fasilitas sekolah. Kalau ada kekurangan silahkan sampaikan ke Kepala Dinas Pendidikan," Ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Kepala OPD di lingkup Pemprov Sumsel, Asisten II Setda OI, Kabid SMP Disdikbud OI serta para Kepala SMA/SMK di OI. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar