Gemilang Terkini

Selasa, 10 September 2019

Melebung, Desa Ulak Aurstanding Juara Pertama

OGAN ILIR, gmjnews.com- Dalam Acara Melebung yang digelar di Desa Naikan Tembakang (NTB) Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (10/9/2019). Regu dari Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI mendapatkan juara pertama.

"Alhamdulillah, untuk kegiatan melebung ini desa kami mendapat juara pertama dan semoga hadiah yang diberikan bisa bermanfaat" Kata Sumardi Kepala Desa Ulak Aurstanding.
Dijelaskannya, "Kegiatan melebung ini masih dalam rangkaian guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Republik Indonesia, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses dengan banyaknya masyarakat sekitar yang hadir" Paparnya.

Sementara itu, Camat Pemulutan Selatan Haroman, S.Pd, M.Si mengatakan bahwa selamat untuk para peserta yang berhasil meraih juara.

"Untuk yang mendapatkan juara saya ucapkan selamat, dan semoga hadiah yang ada bisa bermanfaat, dan nantinya kegiatan melebung ini akan terus kita gelar, karena ini merupakan destinasi wisata serta bisa melatih kekompakan bagi peserta" Pungkasnya.

Diketahui, untuk juara pertama diraih oleh Desa Ulak Aurstanding, Juara Kedua Desa Harimau Tandang, serta Juara Ketiga Desa Cahaya Marga. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar