Gemilang Terkini

Selasa, 17 September 2019

Cegah Korban Akibat Asap, Rumah Zakat Palembang Salurkan Masker di SMK IT Mutiara Azzam

PALEMBANG, gmjnews.com-  Semakin banyak titik api ini menyebabkan kabut asap semakin pekat sehingga kualitas udara menjadi buruk dan bahkan berbahaya. Riau menjadi daerah dengan status kualitas udara berbahaya sedangkan Sumatera Selatan, Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan kualitas udara sedang.

Jibril M. Nurseha Pjs Branch Manager (ZISWAF Consultant) Rumah Zakat Sumatera Selatan respon atas bencana asap ini. Rumah Zakat Action langsung melakukan beberapa Pembagian Masker. 
 “Rumah Zakat Suamtera Selatan telah menyelenggarakan Sholat Istisqo bersama di SIT Bina Ilmi dan dalam dekat ini di SMK Mutiara Azzam”, ujar Jibril.

Selain itu Ia menuturkan pembagian masker lebih dari 3.000 di beberapa titiksperti di lampu merah Simpang POLDA, Sekolah SMK Mutiara Azzam juga di Jembatan Ampera bahkan sampai di wilayah Musi Rawas Utara.

“Hari ini kita salurkan Masker kepada siswa SMK IT Mutiara Azzam. Semoga dengan pembagian masker ini bisa mencegah sakit ISPA. Juga kita rencanakan Jumat besok kita adakan sholat Istisqo Bersama Siswa SMK Mutiara Azzam Bersama Masyarakat sekita”, ucapnya. (Medi RZ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar