Gemilang Terkini

Selasa, 24 September 2019

Rumah Zakat dan PT Semen Baturaja ajak Anak Yatim Dhuafa Nonton Film Hayya

OKU, gmjnews.com- Sore kemarin, Selasa (24/9) Platinum Cineplex Citymall Baturaja terlihat ramai dengan anak-anak. Mereka adalah anak-anak panti asuhan dan TPA yang berkesempatan nonton bareng film Hayya bersama Rumah Zakat kerjasama dengan PT Semen Baturaja.

"Kami menyewa satu studio full untuk acara ini. Selain anak-anak yatim dhuafa, ibu-ibu dari Ikatan Istri Karyawan Semen Baturaja juga ikut membersamai dan meramaikan acara nobar", ujar Fitriyana, relawan koordinator lapangan.

Antusiasme anak-anak ternyata sangat besar, terbukti dari membludaknya jumlah penonton sehingga beberapa relawan dan pengajar TPA terpaksa duduk di tangga.
"Alhamdulillah kegiatan nobar sore ini berlangsung lancar dan semua anak yang diundang bisa hadir", kata Wahyu Andri, koordinator relawan Rumah Zakat Baturaja.

Selain nobar, Rumah Zakat juga menggalang donasi untuk Palestina dan bencana kabut asap di Sumatera Selatan. Donasi banyak diberikan oleh ibu-ibu istri karyawan PT Semen Baturaja dan wali santri serta masyarakat umum yang tergerak hatinya.

Sebelum pulang, Rumah Zakat membagikan nasi kotak dan tak lupa foto bersama. " Saya sangat senang bisa menonton Film Hayya  apa lagi di bioskop, kami baru pertama kali masuk bioskop dan sangat senang sekali". Kata Zuhair, salah satu penerima manfaat. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar