Gemilang Terkini

Senin, 23 September 2019

PAW Kades Lebung Jangkar Dilantik

OGAN ILIR, gmjnews.com- Padilah Sandi Resmi Dilantik oleh Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam Sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Lebung Jangkar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (23/9/2019). 

Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam mengatakan, bahwa ogan ilir sudah mencanangkan setiap desa satu diniyah dan sudah berjalan dan Diniyah juga salah satu program di sekolah- sekolah yang ada di kabupaten Ogan Ilir.

“Insya Allah Kabupaten Ogan Ilir menjadi Kabupaten yang benar-benar Kota Santri, dan  Ogan Ilir bisa menjadi contoh untuk kabupaten yang lain di Indobesia” Katanya.

Ditambahkannya, “Dan Program Ngopi OI setiap jumat terus berjalan guna dengan adanya Ngopi OI ini Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir bisa datang dan bisa ngobrol bareng dengan Bupati Ogan Ilir untuk menyampaikan Keluhan dan masukan serta saran dalam pembangunan di Desa dan di Kecamatan serta kabupaten OI” Imbuhnya.

Hadir dalam pelantikan PAW Kepala Desa Lebung Jangkar antara lain, Kepala OPD Kabupaten Ogan Ilir, Kapolsek Pemulutan AKP.Iksan, SH , Camat Pemulutan Yahya HL, S.Pd, M.Si, Babinsa Lebung Jangkar, Kepala Desa Se kecamatan Pemulutan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu Undangan. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar