Gemilang Terkini

Senin, 30 September 2019

Diduga simpan INEX Didalam Bra, Laila Diciduk Satres Narkoba Polres OI

OGAN ILIR, gmjnews.com- Karena Diduga menyimpan "INEX" dalam bra, Laila (35) dan Ibrahim (34), sepasang suami-istri warga Palembang diciduk polisi. Keduanya diciduk Saat Nonton Orgen Tunggal *Golden Star* Yang Bertempat di Desa Ulak Segelung, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI).
Pasutri yang diketahui merupakan warga Tangga Takat, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, itu tak berkutik saat polisi melakukan penggeledahan Terhadapnya sekitar pukul 00.30 WIB. Tak Menemukan Apa-Apa Curiga Akan pasutri ini, polisi membawa keduanya ke polres Ogan Ilir, Guna Pemeriksaan Lebih Lanjut.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap Istri Pelaku" Laila, Oleh Oknum  Polisi Wanita (Polwan) ditemukanlah Pil Ekstasi Sebanyak"6,5 Butir, Warna Cream Yang Ber- Logo *GOLD" Harga Kisaran Rp.3.150.000 yang disimpan di *BRA*sebelah kanan.
"Dan Pada Saat Itulah Pasangan Suami Istri "Laila Dan Ibrahim", Mengakui Semuanya Kepada Polisi Bahwa Pil Exstasi, Handpone OPPO, dan Uang Tunai Sebanyak Rp.2.927.000  Adalah Miliknya, dengan kepala tertunduk di Polres Ogan Ilir"Senin (30/9/2019)

Sementara itu, Satres Narkoba Polres Ogan Ilir, mengatakan tersangka sengaja menyimpan Pil Ekstasi dalam bra Supaya Aksinya Tersebut Tidak Diketahui polisi.

"Atas perbuatannya, Ibrahim dan istrinya kini harus mendekam di ruang tahanan Polres Ogan Ilir, Untuk dilakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut" Katanya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar