Gemilang Terkini

Rabu, 11 September 2019

Ratusan Masyarakat Hadiri Malam Pesta Rakyat di Kecamatan Rantau Panjang

OGAN ILIR, gmjnews.com- Masih dalam Suasana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Republik Indonesia, Ratusan masyarakat yang berada di Kecamatan Rantau Panjang dan sekitarnya hadir dalam acara pesta rakyat yang di gelar di Halaman Kantor Camat Rantau Panjang, Rabu (11/9/2019).

Evandri Sidik selaku Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI mengaku sangat senang dengan banyaknya Masyarakat yang hadir guna mengikuti acara Pesta Rakyat.
Malam pesta rakyat ini masih dalam suasana memperingati hut ke 74 republik indonesia, nantinya akan ada juga pembagian hadiah bagi para pemenang lomba" Katanya.

Senada dikatakan Camat Rantau Panjang Zaki Mubarok yang berharap semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan dan bisa berjalan dengan lancar.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan rantau panjang karena telah hadir dalam acara pesta rakyat ini, dan semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar" Ujarnya.
Sementara itu, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengatakan, malam pesta rakyat ini masih dalam suasana peringatan hut ri, dan malam ini merupakan malam puncak pesta rakyat di kecamatan rantau panjang.

"Malam pesta rakyat ini merupakan malam dimana saya bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat terutama dengan masyarakat kecamatan rantau panjang, dan semoga dengan ini kita bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita" Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar