Gemilang Terkini

Rabu, 25 September 2019

Rumah Zakat Suport Taman Pendidikan Al Quran AL Fattah di Lahat

LAHAT, gmjnews.com- Rumah zakat Menyalurkan kebutuhan Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al Fattah berupa Al Qur'an, Buku Iqro, Buku Hadist dan Doa sehari-hari di Desa Berdaya Aceh Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat Sumatera Selatan pada hari rabu (25/9/2019).

Rahmad Sugeharto Relawan Inspirasi Rumah Zakat merintis TPA ini sejak 2 tahun lalu. Karena kesibukan yang lain saat ini TPA Al Fattah ini dilanjutkan oleh ustadz Bakrianto.

“Hari ini kita salurkan beberapa kebutuhan yang dibutuhkan oleh TPA, beru[a Al Quran, Iqra, hadist dan kumpulan doa harian. Semoga ini bermanfaat bagi santri TPA dan menjadi Amal Jariyah bagi donatur Rumah Zakat”, ujar Rahmad.
Sebanyak  50 Santri TPA senang mendapat Alquran baru dari Rumah Zakat. Ustadz Bakrianto terharu saat menerima Alquran.

“Terima kasih atas semua bantuan yg diberikan Rumah Zakat, semoga berkah doa terbaiknya. Harapan kedepannya TPA dapat berkolaborasi dengan Relawan Inspirasi Rumah Zakat dalam membina generasi Rabbani”, tutur Ustadz Bakrianto.

Ia menambahkan Rumah zakat dengan program Desa berdaya, sudah dirasakan manfaatnya oleh 50 anak-anak TPA  yang mendapatkan bantuan Al Qur'an, Iqro dan Buku Hadist dan Doa sehari-hari.

“semoga di tahun 2020 akan muncul lagi bantuan - bantuan guna meningkatkan kualitas pendidikan dan sarana prasarana penunjang kegiatan belajar dari Rumah Zakat”, tutupnya. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar