Gemilang Terkini

Selasa, 17 September 2019

40 Anggota DPRD OI Terpilih Ikuti Gladi

OGAN ILIR, gmjnews.com- Sehubungan akan berlangsungnya pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Periode 2019-2024 Rabu (18/9/19) besok.  Hari ini Selasa (17/9/19) sebanyak 40 Anggota DPRD OI Ikuti gladi untuk acara pelantikan besok. 

Berdasarkan Pantauan,  persiapan untuk pelantikan anggota DPRD OI Rabu besok sudah matang, kursi-kursi untuk anggota begitu juga kursi untuk para undangan sudah disiapkan, diatur  dan ditata sedemikian rupa. 

Begitu juga  para anggota DPRD OI Terpilih yang bakal dilantik besok sudah siap mengikuti acara gladi. Kendati acara gladi dijadwalkan berlangsung Selasa pukul 15.30 wib namun para anggota  yang akan dilantik sudah hadir di gedung utama sejak pukul 12.00 wib sudah berdatangan. 

Menurut data yang berhasil dihimpun dari bagian kesekretariatan humas DPRD OI,  undangan yang sebar untuk menghadiri acara pelantikan besok sebanyak 600 undangan,  yang meliputi dari badan eksekutif  jajaran kepemerintahan Kabupaten OI,  Ormas dan organisasi kepemudaan dan termasuk juga tokoh masyarakat. 

Sementara itu,  rencana pelantikan akan berlangsung Rabu (18/9/19) pukul 13.00 wib dan akan berlangsung di gedung utama ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar