Gemilang Terkini

Minggu, 08 September 2019

HDMY Melebung bersama Keluarga dan Masyarakat di Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.com- Lagi, Herman Deru dan juga Mawardi Yahya (HDMY) yang merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Kembali Melebung bersama masyarakat  yang ada di Kabupaten  Ogan Ilir (OI). Minggu (8/9/2019).

Setelah Sebelumnya Gubernur dan juga Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru dan Mawardi Yahya telah Melebung di Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya, kini Gubernur dan Wakil Gubernur Kemabli Melebung di Desa Ulak Segelung Kecamatan Indralaya Kabupaten OI.

Dalam Melebung tersebut, gubernur dan wakil gubernur didampingi langsung oleh istri masing-masing, bahkan gubernur memboyong keluarga besar dan cucunya. Lokasi kali ini lumayan cukup jauh dari Kota Indralaya, Medan jalan yang tak begitu bagus tidak menyurutkan niat orang nomor satu dan dua di Sumsel ini untuk hadir memenuhi undangan masyarakat untuk Melebung ini.

Tampak terlihat wajah yang sangat senang terpancar di keluarga besar gubernur dan wakil gebernur saat menangkap ikan yang cukup banyak dan besar. "Wauuu ini baru mantap,"  Cetus  Gubernur Herman Deru. (Red)

Berikut Videonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar