Gemilang Terkini

Rabu, 18 September 2019

RedDoorz Adakan Pelatihan Bagi Puluhan Karyawan Mitra Hotel

PALEMBANG, gmjnews.com- RedDoorz sebagai Pemimpin pasar di kategori manajemen hotel dan booking secara online di indonesia dengan pertumbuhan terpesat. Dan Melalui Program Quality Training dan Workshop, Puluhan Karyawan Mitra Hotel Palembang Mengikuti Pelatihan yang diadakan oleh RedDoorz, Kamis (19/9/2019).

Pelatihan tersebut di Gelar di salah satu Hotel mitra RedDoorz, yakni di Hotel Budi Palembang yang diikuti lebih dari 50 Karyawan Mitra Hotel.

Adnan Mustafidz selaku Head of Property Management RedDoorz dan juga merupakan Pembicara mengatakan, Peningkatan Layanan merupakan kunci agar kita dapat bersaing di industri perhotelan dan jasa. Tanpa memberikan Pelayanan yang maksimal, pelanggan akan mudah berpindah ke penginapan yang lain.
"Jasa yang diberikan pun harus unik dan sesuai dengan preferensi masing-masing pelanggan. Jadi karyawan hotel tidak hanya dituntut memiliki jiwa melayani yang baik, tapi juga paham akan kebutuhan pelanggan terutama di era digitalisasi yang serba cepat saat ini" Katanya.

Ditambahkannya, "Digitalisasi berarti memberikan pelanggan lebih banyak pilihan terhadap layanan penginapan yang akan dinikmatinya. Disinilah pentingnya memberikan nilai tambah kepada pelanggan, agar pelanggan merasa diperhatikan dan paling tidak kebutuhannya selama menginap terlayani dengan baik" Paparnya.

Disini, masih kata Adnan, RedDoorz mengambil peran aktif untuk memberikan pelatihan secara berkala kepada para karyawan mitra hotel RedDoorz agar karyawan hotel mendapatkan ilmu dan kesempatan berbagi pengalaman sehingga keahlian mereka meningkat dan dapat memberikan nilai tambah yang berarti bagi pelanggan.

"Melalui pelatihan ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pekerja di sektor industri pariwisata agar mereka merasa bahwa profesi ini bukan sekedar tempat untuk mencari penghasilan, namun juga sebagai tempat untuk mengembangkan kapabilitas dirinya. Sehingga dengan meningkatnya kapabilitas tenaga kerja, pada akhirnya dapat turut berkontribusi pada pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia" Kata Adnan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar