Gemilang Terkini

Minggu, 01 November 2020

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPR RI Yulian Gunhar Gelar Reses

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Yulian Gunhar menggelar Reses bersama masyarakat di Desa Kotadaro Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan , minggu (1/11/2020).

H.Yulian Gunhar dalam reses tersebut membuka luang dialog seluas-luasnya kepada Masyarakat Desa Kotadaro untuk menyampaikan usulan terkait Pembangunan apa saja yang dibutuhkan diwilayah mereka.
Adapun hasilnya ada 5 Poin kesepakatan usulan permintaan masyarakat dalam reses tersebut, yaitu warga Desa menginginkan lampu penerangan jalan bertenaga surya sebanyak 20 unit, kemudian Warga  Desa Kota Daro meminta bantu alat mesin pemotong padi atau Combent, selanjutnya warga minta bantu penambahan daya listrik di Desa mereka, ke empat warga minta bantu disediakannya sumur bor sebanyak 10 unit untuk lahan pertanian mereka, dan terakhir waga Desa Kotadaro meminta bantu bibit padi berikut dengan pupuk, dan Pestisidanya.

Sebagai penyambung lidah Rakyat, H.Yulian Gunhar akan menyerap dan memperjuangkan ke 5 poin aspirasi Masyarakat yang telah disampaikan tersebut.

"Reses ini merupakan perintah Kontustusi, sebagai anggota DPR RI atau penyambung lida rakyat, saya berkewajiban untuk menyerap seluruh aspirasi yang telah disampaikan, apa yang telah diusulkan akan di tampung dan akan kami sampaikan kepada rekan-rekan komisi yang membidanginya, Insya Allah semuanya akan terealisasi, saya akan perjuangkan sesuai dengan kemampuan saya untuk warga Desa Kotadaro," Kata Pria yang akrab disapa Paduka tersebut.

Selain berdiolog dengan H.Yulian Gunhar, warga Desa Kotadaro juga sepakat kompak untuk mendukung program calon Bupati Ogan Ilir Ilyas-Endang, melalui program unggulan Transformasi Pertanian, sebab Warga Desa Kotadaro mayoritas adalah Petani. (Red/di2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar