Gemilang Terkini

Jumat, 27 November 2020

Cegah Covid-19, Jaga Kesehatan dan Berolahraga

OGAN ILIR, gmjnews- Guna mencegah dan juga memutus mata rantai penyebaran covid-19, ada-ada saja yang dilakukan oleh para remaja dan juga anak-anak yang yang berada di Kabupaten Ogan Ilir (OI), diantaranya dengan berolahraga dalam hal ini bermain futsal.

Hal ini yang dikatakan oleh Aldo, menurutnya dalam hal pencegahan covid-19 ini kita seharusnya tetap menjaga daya tahan tubuh, menjaga kesehatan serta terus berolahraga, karena dengan berolahraga maka tubuh kita akan tetap sehat.

“Yang penting jaga pola makan, jaga kesehatan serta sering beraktifitas dalam hal ini berolahraga, karena dengan olahraga kita tentunya akan mengeluarkan keringat sehingga tubuh kita menjadi sehat, dan insya Allah bisa terhindar dari covid-19” Katanya, Jum’at (27/11/2020) kemarin.

Dirinya juga mengajak agar kiranya kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, tetap terapkan pola hidup bersih, dengan cara mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tetap menggunakan masker.

“Semoga virus covid-19 ini bisa cepat berlalu sehingga tidak ada lagi was-was di tengah masyarakat sekitar, sekali lagi tetap jaga kesehatan dan selalu jaga pola makan, serta terapkan Protokol Kesehatan” Ajaknya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar