Gemilang Terkini

Jumat, 20 November 2020

Pelantikan Pengurus PWI Ogan Ilir Terapkan Protokol Kesehatan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2020-2023 oleh Ketua PWI Sumatera Selatan tetap menggunakan Protokol Kesehatan, diantaranya saat para tamu yang hadir dilakukan cek suhu, diberikan masker dan juga handsanitizer.

Ketua PWI Ogan Ilir periode 2020-2023 Yasandi mengatakan bahwa pada pelantikan pengurus PWI kita tetap mngedepankan penerapan protokol kesehatan, guna mencegah dan juga memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 ini.

“Alhamdulillah, untuk pelantikan para pengurus PWI Ogan Ilir berjalan dengan lancar dan juga saya selaku ketua PWI Ogan Ilir terpilih mengajak kepada rekan-rekan pengurus PWI dan juga pada seluruh rekan wartawan yang bertugas di Ogan Ilir agar kita selalu kompak dalam mewujudkan PWI Ogan Ilir yang profesional” Kata Yasandi, Jum’at (20/11/2020).

Ditambahkannya, “ Kita juga dalam proses pelantikan ini tetapa menerapkan Protokol Kesehatan, kita jaga jarak, pakai masker dan juga melakukan cek suhu terlebih dahulu” Imbuhnya. (Di2/ Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar