Gemilang Terkini

Jumat, 13 November 2020

Peringatan HKN Ke 56 di Ogan Ilir, Terapkan Protokol Kesehatan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di lapangan PSC Kabupaten Ogan Ilir, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang diwakili Pj Sekda OI Ir. M. Badrun Priyanto MT, resmi membuka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 Tahun 2020, Kamis (12/11/2020)

Dalam sambutannya, Pj Sekda OI Ir. M. Badrun Priyanto, MT menyampaikan, bahwa, Tema HKN tahun 2020 yakni tentang “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” merupakan upaya bagaimana membangun masyarakat yang produktif dan aman Covid-19 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru. 

"Melalui Sub Tema “Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19”. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan, agar selalu disiplin" Katanya.

Dijelaskannya, "Disiplin disini yakni disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan juga memutus mata rantai keterpaparan Covid-19, karena sekuat apapun upaya Pemerintah tidak akan cukup apabila tidak didukung oleh masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan" Imbuhya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar