Gemilang Terkini

Sabtu, 21 November 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Paslon Ilyas-Endang Bagikan Ribuan Masker

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang berada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam mencegah dan juga memutus mata rantai penyebaran covid-19, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati OI nomor urut 2 Ilyas-Endang bagikan ribuan masker kepada warga  di kecamatan Tanjung Raja, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan di Pasar Tanjung Raja hingga dipinggir jalan lintas timur (Jalintim), adapun pembagian masker tersebut dilakukan oleh para Relawan dan Simpatisan Parpol dan juga dari Kaum millenial Pemuda dan Pemudi Tanjung Raja, yang dihadiri langsung Calon Wakil Bupati Endang PU Ishak bersama Artis kota Palembang Cek Maria.

H. Endang PU Ishak mengatakan bahwa pembagian masker di Kecamatan Tanjung Raja ini sebanyak 2000 Masker dari Partai Golkar Peduli Covid 19 dan sebelumya dibagikan juga sebanyak 2000 Masker di Kecamatan Tanjung Batu.

“Ini sebagai bentuk peduli kita dalam menghadapi wabah Virus Corona. Bersama Partai Golkar Peduli Covid 19 kami akan terus membagikan masker kepada masyarakat Ogan Ilir untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid 19,” Katanya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar