Gemilang Terkini

Senin, 09 November 2020

Jembatan Sejangko 1 Selesai Diperbaiki

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Jembatan yang berada di Desa Sejangko 1 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dulu kondisinya rusak dan sulit dilalui, kini jembatan tersebut sudah selesai diperbaiki.

Berdasarkan pantauan, Senin (9/11/2020) terlihat kondisi jembatan yang dulunya rusak sekarang sudah bagus dan kokoh, sehingga pengendara baik roda dua maupun roda empat sudah bisa melewati jembatan tersebut.
"Alhamdulillah dengan kondisi jembatan yang sekarang, kami para pengendara sudah tidak merasa was-was lagi ketika melintas diatas jembatan tersebut, karena saat ini jembatan tersebut sudah bagus" Kata Ani salah satu pengendara yang melintas.

Sementara itu, Camat Rantau Panjang Lukman Ajis, S.Sos, M.Si menanggapi sudah diperbaikinya jembatan sejangko 1 ini mengatakan bahwa dirinya sangat mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten OI.

"Saya selaku camat Rantau Panjang mengucapkan terima kasih pada pemerintah kabupaten ogan ilir, khususnya dinas terkait yang sudah memperbaiki jembatan sejangko 1 yang dulunya rusak, kini Alhamdulillah sudah bagus kembali, sehingga para pengendara bisa leluasa untuk lewat diatas jembatan tersebut" Kata Camat Rantau Panjang.

Ditambahkannya, "Saya juga berharap agar kiranya pemerintah kabupaten ogan ilir, agar segera memperbaiki juga jembatan yang ada di Desa Rantau Panjang Ilir, karena saat kondisinya juga sudah mulai rusak, dan sulit untuk dilalui" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar