Gemilang Terkini

Senin, 30 November 2020

Alex Noerdin : Rawe rawe Rantas, Malang malang Putung 9 Desember Pilih Ilyas-Endang

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Kembali di pekan terakhir masa kampanye Alex Noerdin Ketua Dewan Pertimbangan Partai GOLKAR Propinsi Sumsel, melakukan road show keliling Ogan Ilir dalam rangka mendukung penuh dan memenangkan Paslon Bupati Wakil Bupati Ogan Ilir Nomor urut 2 ILYAS ENDANG.

Pimpinan Komisi VII DPR RI ini meyakinkan warga untuk memilih pemimpin yang bisa membawa kemajuan daerah

"Jangan ragu mantapkan hati, maju terus pantang mundur, 'rawe- rawe rantas malang malang putung' pilih nomor urut 2 Ilyas Endang" Kata Alex Noerdin, disambut gemuruh tepuk tangan warga Desa Ulak Kerbau Lama Kecamatan Tanjung Raja, Senin (30/11/2020).
Lebih lanjut mantan Gubernur Sumsel dua periode menjelaskan, bahwa kemajuan sebuah kabupaten menandakan bahwa kepala daerahnya berkualitas, mampu dan berpengalaman.

"Pasangan Ilyas Endang memenuhi persyaratan itu dan saya saya menilai , saya menganggap, saya berkeyakinan pasangan nomor urut dua ini pasangan yang bisa membawa Ogan Ilir lebih baik.  Maka dari itu kita dukung dan pilih nomor urut 2 Ilyas Endang" Ujarnya.

Dijelaskannya, alasannya kenapa kita pilih Ilyas-Endang, 9 Desember 2020 nanti, karena mereka berdua sudah terbukti dan teruji dalam memimpin.

"Mana bisa memimpin tanpa bekal dan pengalaman, dan sudah banyak contoh, kalau kita salah memilih pemimpin, akhirnya tidak bisa menjaga dan mempertanggung jawabkan kepemimpinannya. Maka dari itu jangan salah pilih, kita pilih Ilyas-Endang" tegas Alex.

Disamping pasangan calon nomor urut 2, Ilyas-Endang, turut hadir mendampingi H Alex Noerdin dalam rangkaian road show kelililing Ogan Ilir selama dua hari di beberapa lokasi diantaranya Desa Pulau Negara Pemulutan Barat, KM 32 Timbangan, dan Desa Ulak Kerbau Tanjung Raja, Indralaya Utara, antara lain hadir Sekretaris Partai Golkar Sumsel Ir Herpanto dan pengurus lainnya, Ketua Fraksi Partai GOLKAR Sumsel Fatra Radezayansyah, ST, MT, Anggota DPRD Sumsel Fraksi Partai GOLKAR H Nawawi, SH Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Hs, dan seluruh anggota DPR Fraksi Partai Golkar, beserta jajaran pengurus kader dan simpatisan partai Golkar.

Pada kesempatan itu juga baik Ilyas maupun Endang dalam orasinya kembali menegaskan kepada warga, bahwa program dan misi yang ditawarkan lima tahun ke depan untuk meningkatkan kesejahteraan adalah dengan memenuhi tiga kebutuhan dasar masyarakat yaitu pendapatan perkapita yang meningkat dengan transformasi pertanian, kesehatan prima gratis dan pendidikan prima gratis. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar