Gemilang Terkini

Jumat, 06 November 2020

Terapkan Prokes Covid-19, 242 Mahasiswa STITQI Diwisuda

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Quran Al Ittifaqiah (STITQI) Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) mewisuda sebanyak 242 orang mahasiswa, terdiri dari 204 orang program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 38 orang dari Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD). 

Acara tersebut digelar di Gedung Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Ogan Ilir, Sabtu (7/11/2020). Wisuda ini merupakan yang kedua di Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini.
Ketua STITQI Al Ittifaqiah, H Mukhyidin MA mengatakan bahwa hari ini ada 242 orang mahasiswa yang diwisuda dan 30 orang diantaranya berhasil mendapatkan predikat cumlaude.

“Sebagai wisudawan terbaik program studi PAI bernama Mentari IPK 3,91. Lalu wisudawati berprestasi, Wafa Minhatul Maula, di samping predikat cumlaude juga Tahfiz Al-Quran 30 juz, serta untuk program studi PAUD ditetapkan sebagai wisudawati terbaik adalah Novita Loka mendapatkan predikat cumlaude IPK 3,88,” Katanya.

Dirinya juga mengucapkan selamat, dan juga berkah kepada orang tua dan anak-anaknya yang berhasil meraih wisuda  terbaik dan berprestasi, dan juga dengan harapan kepada alumni dapat mengamalkan ilmunya dalam masyarakat.

“Saya berharap ilmu yang didapat dari bangku sekolahnya bisa diaplikasikan kepada masyarakat agar berguna bagi bangsa dan negara ini,” Harapnya. (Cj01/Al/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar