Gemilang Terkini

Minggu, 22 November 2020

Percobaan Pertama Wisata Waterboom Amri Rales Dipadati Pengunjung

Muara Enim, gmjnews.co.id- Walaupun belum secara resmi dibuka wisata Waterboom Amri Rales sudah ramai dipadati pengunjung pada Minggu  (22/11/2020), Yang berada dijalan lintas Gelumbang-Bitis lebih tepatnya di dekat sekolah SMP 6 Gelumbang yang  berjarak sekitar 1kilometer dari sekolah tersebut.

Antusias warga baik dari lokal maupun dari luar menjadi tiket ludes terjual pada pembukaan percobaan. Dikarenakan harga tiket tersebut sangat bersahabat dengan kantong pada saat sekarang yaitu dengan harga 10ribu cukup bisa bermain wahana air dan bisa berselfie ria yang sudah disediakan pengelola.

Pemilik Wisata Waterboom Amri Rales mengatakan saat di Waterboom mengatakan, sebenarnya pihak kami saat ini dalam tahap percobaan, namun, tak terduga ternyata antusias warga sekitar cukup tinggi dengan adanya wisata tersebut.

Lanjut Amri Amasita pemilik Waterboom ini berharap bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat sekitar supaya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan wisata ini juga sangat cocok bagi kaum milenial sekarang.

Amri juga menambahkan, wahana disini sudah dilengkapi dengan tempat bermain air yang lengkap baik itu anak-anak dan orang dewasa. Bahkan disini juga bisa untuk photo prawedding. Selian itu juga kami ada saung untuk bersantai dan ada juga tempat meeting.

Sementara itu Dila merupakan warga lokal yang berkunjung mengatakan, sangat bangga dan senang karena wisata ini sangat dekat untuk mengahabiskan waktu bersama keluarga apalagi di waktu libur. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar