Gemilang Terkini

Jumat, 16 Oktober 2020

Pembagian Siltap Perangkat Desa Sigam Sudah Dicairkan

Muara Enim, gmjnews.co.id- Pembayaran gaji atau yang biasa disebut Penghasilan Tetap (Siltap) seluruh perangkat Desa sudah dicairkan pada Jumat (16/10/2020), pagi sekitar 09.30 wib, bertempat di kantor Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan sudah di bayarkan.

Kepala Desa Sigam Panar Gestanedi mengungkapkan, untuk pembayaran gaji atau yang biasa disebut Penghasilan Tetap (Siltap) sudah kami cairkan, mengingat Alokasi Dana Desa (ADD)  yang berasal dari APBD Pemerintahan Kabupaten Muara Enim sudah dicairkan.
"Semoga bermanfaat untuk seluruh perangkat desa yang telah menerima Penghasilan Tetap dan perlu diketahui bahwa ini telah kami lakukan mulai kami menjabat triwulan pertama 2018 sampai sekarang," ungkap Kepala Desa.

Sementara itu Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos mengatakan dalam sambutannya pidatonya, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Sigam yang telah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan pembagian honor pada perangkat Desa seperti Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Imam Mudim, Linmas, Kader Posyandu yang secara transparan.

"Alhamdulillah semua perangkat Desa Sigam sudah melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga akan menjadi contoh terbaik bagi Desa khususnya kecamatan Gelumbang," ujar Camat.

Turut hadir dalam pembagian Penghasilan Tetap (Siltap) tersebut, Camat Gelumbang, Kepala Desa Sigam, Dan seluruh perangkat Desa. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar