Gemilang Terkini

Rabu, 14 Oktober 2020

Jembatan Desa Sejangko 1 Mulai Diperbaiki

 

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Jembatan Penghubung yang berada di Desa Sejangko 1 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan sudah mulai diperbaiki, Rabu (14/10/2020).

 

 

Berdasarkan pantauan, terlihat jembatan tersebut sudah mulai dibongkar dan nantinya akan diperbaiki, lantai yang rusak sudah dilepas. Sementara itu, bagi pengendara sepeda motor yang mau melintas bisa melewati jalan disamping jembatan.


"Kami sangat bersyukur sekali karena jembatan ini sudah mulai diperbaiki, ya walaupun saat ini sedang diperbaiki namun kami masih tetap bisa lewat, yakni lewat jalan yang ada disamping jembatan itu sendiri" Kata Lex salah satu pengendara yang melintas.

 

 

Dikatakannya, "Semoga tidak lama proses perbaikan jembatan ini sehingga aktifitas lalu lintas bisa segera seperti biasa, dan terus terang saya ucapkan terima kasih pada pemerintah kabupaten ogan ilir dan juga dinas terkait" Paparnya.

 

 

Dirinya juga berharap, kedepan semoga jembatan-jembatan lain yang kondisinya sudah rusak bisa segera diperbaiki, sehingga aktifitas masyarakat tidak terganggu.

 

 

"Saya selaku masyarakat dan juga pengendara, sangat berharap sekali agar nantinya jembatan lain yang rusak juga bisa segera diperbaiki, terutama jembatan yang berada di Desa Rantau Panjang Ilir, agar nantinya bisa segera diperbaiki juga" Harapnya. (Red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar