Gemilang Terkini

Senin, 19 Oktober 2020

Peduli Pendidikan, PT SRB Bekerjasama Dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa Bagikan Tab Untuk Belajar Daring.

Muara Enim, gmjnews.co.id-- PT Sele Raya Belida (SRB) yang bergerak dibidang SKK Migas bekerjasama dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa membagikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 50 siswa yang terdiri dari 21 siswa SD, 13 siswa SMP, dan 16 siswa SMA. PT SRB membagikan Samsung Tab A pada Senin (19/10/2020) yang bertempat di gedung serbaguna Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Dani Yuliana selaku kehumasan dan kepala keamanan PT SRB mengatakan dalam sambutannya, selamat saya ucapkan kepada bapak dan ibu atas anaknya yang telah terpilih mendapatkan bantuan seperti Tab Samsung, kuota Pulsa internet untuk belajar Daring dimasa Pandemi covid-19 ini.
"Saya berpesan kepada bapak dan ibu untuk menjaga tab Samsung ini kepada anaknya supaya untuk belajar Daring dan yang telah bekerjasama dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa, namun, untuk proses penyeleksian untuk mendapatkan bantuan ini berdasarkan dari Jakarta langsung sesuai dengan prestasi anak bapak dan ibu," ungkap Dani Yuliana.

Kepala Desa Lembak Jasmadi mengatakan, terimakasih kepada PT SRB yang telah memberikan bantuan kepada pendidikan anak baik itu dari tingkat SD, SMP dan SMA, bantuan ini juga merupakan anak yang dipilih melalui proses seleksi dari internet yang bekerjasama dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa.

" Pada kesempatan ini apa yang sudah diberikan dijaga dengan baik, sehingga bisa mengikuti pendidikan daring ini, namun setelah sembilan bulan anak didik ini mengikuti pendidikan bantuan Tab Samsung ini menjadi hak milik para siswa yang terpilih, dan semoga program ini berjalan dengan lancar," ungkap Kepala Desa.

Sementara itu Prawiti yang mewakili dari Yayasan Anak Bangsa Bisa mengungkapkan, hal yang dapat diperhatikan kepada wali murid bahwa bantuan ini merupakan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar para siswa, untuk kegiatan belajar-mengajar ini juga akan kita buatkan di grup WhatsApp supaya bisa mengontrol kegiatan proses belajar Daring tersebut.

Kegiatan pembagian dana CSR ini tampak dihadiri oleh Danramil 404-01 Gelumbang, Kapolsek Lembak, Kepala Desa Lembak, dan para wali murid yang mendapatkan bantuan dana CSR. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar