Gemilang Terkini

Minggu, 04 Oktober 2020

Alhamdulillah, Tak Lama Lagi Jembatan Sejangko 1 Akan Segera Diperbaiki

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Warga yang berada di Kecamatan Rantau Panjang khususnya yang berada di Desa Sejangko 1 harus bersyukur, pasalnya tak lama lagi jembatan sejangko 1 yang kondisinya sudah rusak tak lama lagi akan segera diperbaiki.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Kepala Dinas PU PR Kabupaten OI Juni Eddy, Senin (5/10/2020), menurutnya jembatan sejangko 1 tersebut insya Allah dalam waktu dekat akan segera diperbaiki, mengingat kondisinya saat ini sudah rusak.
"Ya, diharapkan bersabar untuk warga kecamatan rantau panjang khususnya warga desa sejangko 1, dalam waktu dekat jembatan yang berada di desa sejangko 1 akan diperbaiki" Katanya.

Ditambahkannya, "Untuk perbaikannya sendiri kita masih menunggu pihak ketiga, insya Allah dalam waktu dekat ini, diharapkan supaya bisa bersabar" Pungkasnya. 
Terpisah, Camat Rantau Panjang Lukman Ajis, S.Sos, M.Si ketika mendengar informasi bahwa Jembatan Desa Sejangko 1 Kecamatan Rantau Panjang dalam waktu dekat akan segera diperbaiki, mengaku senang dan juga bersyukur.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah ogan ilir, karena telah mendengar keluhan kami warga kecamatan rantau panjang, dan semoga dengan akan segera diperbaikinya jembatan sejangko 1 ini masyarakat bisa melintas dengan mudah" Kata Camat Rantau Panjang.

Ditambahkannya, "Saya juga berharap agar kiranya setelah nantinya jembatan ini diperbaiki, supaya bisa dijaga dengan baik" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar