Gemilang Terkini

Jumat, 30 Oktober 2020

Kisah Tukang Bentor Ditengah Pandemi Covid-19

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pandemi Covid-19 ini banyak sekali masyarakat yang sempat mengeluhkan susahnya dalam beraktifitas, dan juga dalam mencari nafkah, terutama bagi para pekerja harian yang harus keluar rumah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Seperti yang dikemukakan oleh salah satu tukang bentor (ojek motor,red) Anto, Rabu (21/10/2020) yang sehari-hari bekerja diluar rumah dalam memenuhi kebutuhan hidup untuk keluarga tercinta, dirinya mengatakan dalam pandemi wabah covid-19 ini masyarakat dituntut untuk tetap berada di rumah, namun apa daya dirinya harus tetap keluar rumah untuk hidup sehari-hari.
“Susah pak kalau hanya dirumah kita tidak bisa makan, karena pencarian saya hanya sebagai tukang bentor, yang sehari-hari hanya mendapatkan uang 50 hingga 100 ribu rupiah, itupun kalau banyak penumpang” Katanya.

Dikatakanya, “saat ini virus corona ini sedang melanda, jadi kita harus tetap gunakan protokol kesehatan, ya walaupun kita dihimbau tetap dirumah, namun dilain sisi kita harus mencari nafkah keluar rumah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saya juga berharap agar kiranya wabah virus covid-19 ini bisa segera usai” Harapnya. (Red/di2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar