Gemilang Terkini

Sabtu, 02 April 2022

Rapat Paripurna ke VI LKPJ tahun 2021 Membahas Hasil Pansus

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir Panca Wijay Akbar menghadiri rapat Paripurna tingkat ke VI tahun sidang 2022.

Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir, Tanjung Senai. Kamis, (31/03/2022).

Rapat Paripurna ke VI tahun sidang 2022 dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati Ogan Ilir tahun 2021 selain dihadiri beberapa kepala OPD dan forkopinda juga hadir beberapa anggota DPRD.

Ketua DPRD Ogan Ilir Bapak Suharto, didampingi Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir Bapak Wahyudi, dan Wakil Ketua II Bapak Ahmad Syafei.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan Penghargaan atas kinerja panitia khusus LKPJ DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang telah memberikan rekomendasi yang sangat penting bagi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Rekomendasi ini merupakan perwujudan check and balance yang saling bersinergi dan melengkapi, antara bupati sebagai pemimpin pemerintah daerah dengan DPRD sebagai representasi rakyat. Hal ini sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang pemerintahan daerah,” kata Panca

Bupati Panca berharap dukungan dari dewan yang terhormat agar bersama-sama mengawal setiap pelaksanaan program melalui pencapaian indikator kinerja utama dan daerah, sehingga dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi maupun pelayanan publik di Kabupaten Ogan Ilir. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar