Gemilang Terkini

Kamis, 21 April 2022

Begal Motor Siswi SMK, Bermotif Tukang Rongsokan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Seorang pelajar putri di Ogan Ilir jadi korban begal hari ini Kamis siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Pelajar putri SMK tersebut dibegal ketika pulang sekolah diruas jalan menuju Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dan Informasi dari warga, korban begal bernama Siti Badriah alias Yaya (15) warga Desa Burai.

Korban kehilangan sepeda motor jenis Honda Vario. Ironisnya korban juga menderita luka tusuk di punggung sebelah kiri akibat gancu yang ditusukkan pelaku.

Untuk sementara diduga pelaku adalah pemulung barang rongsokan sebab tak jauh dari korban ditemukan sebuah gerobak dan sepeda motor yang disinyalir milik pelaku yang kabur usai mengambil motor korban.

Korban ditemukan warga yang melintas dalam posisi terkapar di tengah jalan desa menuju Desa Burai.

Saat dibawa ke Rumah Sakit Daerah Tanjung Senai posisi gancu masih tertancap di punggung korban.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Regan Kusuma Wardhani dikonfirmasi mengatakan membenarkan kejadian itu dan saat ini ia dan personelnya anggotanya telah mendatangi lokasi dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Anggota sudah ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kami sedang melakukan pengejaran, mohon doa semoga cepat terungkap," kata AKP Regan.

Informasi di terima korban harus dirujuk ke rumah sakit di Palembang karena lukanya cukup parah dan harus mendapat penanganan serius. (Jejakopd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar