Gemilang Terkini

Selasa, 05 April 2022

HIMATA UMP Lakukan Pengabdian Masyarakat di SMPN 1 Pemulutan Selatan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna menerapkan ilmu yang sudah didapatkan di bangku kuliah sebanyak 20 orang mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMATA) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) melakukan pengabdian masyarakat di SMPN 1 Pemulutan Selatan.

"Ya, mereka para mahasiswa sudah 2 minggu melakukan pengabdian di SMPN 1 Pemulutan Selatan, dan Alhamdulillah dengan adanya mereka disini kita merasa terbantu, jadi mereka disini merancang pondok bacaan, dirancang dan dibangun" Kata Kepala SMPN 1 Pemulutan Selatan, Rahmanisawati, S.Pd, Rabu (06/04/2022).
Ditambahkannya,"Yang jelas mereka kontribusi untuk sekolah, perpustakaan sedang digalakkan lagi, pelaksanaan tanggal 19 sampai 22 maret praktek, dan sejak ada mereka kita bisa tahu ukuran tanah sekolah, kondisi denah sekolah, karena mereka kan dari arsitektur, jadi mereka bisa membuat dan tahu tentang arsitektur" Terangnya.
Sementara itu, Ketua Pelaksana Arovandi Alief mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak SMPN 1 Pemulutan Selatan karena telah menerima kami untuk melakukan pengabdian masyarakat. "Kalau kami disini ada salah kami mewakili para mahasiswa memohon maaf" Singkatnya.

Ketua Umum HIMATA UMP Ahmad Nurdin mengatakan, banyak pengalam, bnyak proses, selama kita ada disini, dan alhamdulillah juga dalam kepengurusan ini kita bisa membuat karya, dan semoga bisa bermanfaat untuk SMPN 1 Pemulutan Selatan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar