Gemilang Terkini

Selasa, 05 April 2022

Bupati OI Safari Ramadhan di Masjid Darul Hikmah


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Memasuki hari ketiga bulan Suci Ramadhan ,Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama OPD mengawali Safari Ramadhan di Masjid Darul Hikmah Jalan Tasik Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya Ogan Ilir, Selasa (5/4/2022).

Safari romadhon perdana ini dihadir Sekda H. Muhsin Abdullah,Anggota DPRD Ust Husnul Anam, Ketua MUI DR.H.Nurhasan,Tim Percepatan Pembangunan Drs.H.A.Nahrowi MM, Kapolres, Dandim 0204/OI OKI, Asisten Setda dan Kepala OPD di lingkup Pemerintah Ogan Ilir dan masyarakat.

Kehadiran Bupati Ogan Ilir di sambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Indralaya Mulya dengan menggelar Buka Puasa dan di teruskan dengan Shalat Isya' dan Shalat Tarawih berjama'ah.

Dalam sambutannya ,Bupati Ogan Ilir mengatakan, Seperti kita tahu, sebelumnya kita terhambat oleh pandemi dan tak bisa berjumpa seperti ini. Alhamdulillah, kita dipertemukan pada safari Ramadhon ini.

"Capaian vaksinasi di Ogan Ilir, untuk dosis satu telah mencapai 93 persen dan dosis dua 65 persen," Katanya.

Orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk juga menegaskan, ke depan akan melakukan langkah terukur dalam menentukan siapa saja yang berhak menerima bantuan sosial (bansos).

"Untuk bansos bukan menghapuskan penerimanya, melainkan dialihkan kepada yang benar-benar membutuhkan," jelas Panca.

Bupati juga menjelaskan bahwa Realisasi pembangunan di kelurahan indralaya cukup banyak Salah satunya  pembangunan Puskesmas, serta perbaikan Jalan Tasik hingga perbatasan dengan Pemulutan. Untuk itu, mari kita jaga bersama-sama,” ajak Panca.

Mengapa harus dijaga, menurut Panca, karena fasilitas yang dibangun di Kota Indralaya ini berbeda dengan yang ada di kecamatan lainnya.

Bupati OI memberi bantuan uang sebesar 20 jt untuk Masjid Darul Hikmah. Baznas OI memberikan bantuan Uang sebesar 5 jt dan Beras 10 Kg kepada 100 KK. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar