Gemilang Terkini

Jumat, 08 April 2022

153 Pejabat, Tujuh Kepala Dinas, dan Dua Camat Dilantik

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, sebanyak 153 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan Kepala UPT Satuan Pendidikan, tujuh pejabat Eselon II setara kepala dinas di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, dan dua orang camat dilantik oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Jum'at (08/04/2022).

Adapun ke tujuh kepala dinas tersebut merupakan pejabat yang telah mengikuti lelang jabatan, beberapa waktu lalu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi dalam sambutannya mengatakan, ketujuh kepala dinas yang dilantik tersebut statusnya didefenitifkan. Karena sebelumnya ketujuh orang tersebut berstatus Pelaksana Tugas (Plt) di dinas masing-masing.

"Tujuan dilantiknya para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini adalah untuk mengisi kekosongan pejabat, kebutuhan organisasi, dan penyegaran demi pelayanan kepada masyarakat," Kata Wilson.

Berikut nama-nama ke tujuh kepala dinas yang dilantik, M Kapidin sebagai Kepala Dinas Sosial. Bustanul Arifin sebagai Kepala Dinas Perikanan. Abi Bakrin Sidik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Husnidayati sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Yusriani Emiyati sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan. Husni Tamrin sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Serta Astuti sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Sementara dua camat yang dilantik yakni camat Indralaya Selatan dan camat Pemulutan Selatan. (*/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar