Gemilang Terkini

Minggu, 10 April 2022

Bupati OI Lantik 53 CPNS dan 54 PPPK

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi oleh Sekda Ogan ilir, Forkopimda Ogan Ilir (OI), beberapa OPD terkait, Menghadiri Peresmian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pengambilan Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I Formasi Tahun 2021 Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Bertempat di Gedung Serbaguna KPT. Tanjung Senai. Senin,(11/04/2022).

"Saya mengucapkan selamat untuk 53 CPNS yang sudah diresmikan, dan 54 PPPK formasi Guru tahap I yang sudah di lantik, Semoga semua nya dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa mengemban amanah" Kata Bupati OI Panca Wijaya Akbar.

Dikatakannya, dirinya memberi arahan untuk yang sudah dilantik untuk di tanamkan dalam diri masing-masing agar melayani masyarakat, bukan di layani oleh masyarakat. Semoga regenerasi ini bisa membantu pemerintah kabupaten ogan ilir dan juga membantu mengsukseskan visi misi saya sebagai bupati.

"Harapan saya setelah peresmian dan perjanjian kerja Ini jangan mengendorkan semangat dalam menjalankan tugas, janganlah puas dengan yang sudah diraih, terus meng update diri tentu ini untuk kemajuan kita bersama" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar