Gemilang Terkini

Sabtu, 30 April 2022

Dua Rumah di Kelurahan Sungai Pinang Terbakar

OGAN ILIR, gmjnews.co.id-  Menjelang Hari Raya Idul fitri 1443 H dua rumah warga terbakar, rumah yang terletak di Kelurahan Sungai Pinang  rt 2 lk Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Menurut Kepala lingkungan 1 ( Satu) Abu Hasan 2 (Dua) Rumah yang terbakar tersebut milik Rusnawati (60) janda  dan Suri Suryadi (58)"  Kejadian kebakaran  sekitar pukul 2 wib dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 3  wib dini hari tadi" Jelasnya. Minggu, ( 01/05/2022).

Dikatakan Abu hasan kejadian kebakaran bermula dari Rumah Rusnawati dan merembet kerumah suri diduga dari konslelting  listrik "Rumah Rusnawati rumah panggung terbakar dimulai dari atas dan warga tidur dibagian bawah Rumah, api diketahui setelah api sudah besar sebagian rumah papan bagian atas" ujarnya.

Lanjutnya, warga sekitar gotong royong di bantu 2 Damkar serta anggota BPBP Kecamatan Sungai pinang dan anggota Polsek Tanjung Raja api dapat dipadamkan, bantuan dari Dinsos berupa bahan pokok dan terpal, sementara camat dan lurah ke lokasi dan memberikan bantuan berupa beras dan lainnya. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar